Kambing Guling Muda di Margahayu Bandung

Kambing Guling Muda di Margahayu Bandung

Kambing Guling Muda di Margahayu Bandung, memiliki usia 8-12 bulan dengan kualitas tertinggi dan tidak ada cacat dalam atau luar, hubungi 08112440366.
Kambing Guling Muda di Margahayu,Kambing Guling Muda,Kambing Guling di Margahayu,Kambing Guling Margahayu,Kambing Guling,
Kambing Guling Muda di Margahayu Bandung

Joeny Bbq memiliki jam terbang tinggi dalam melayani pesanan Kambing Guling Muda di Margahayu Bandung, pastinya semua hewan yang kami gunakan adalah hasil ternak sendiri untuk menjamin tidak ada cacat dalam maupun luar dengan usia bervariasi.

Pengolahan Kambing Guling juga masih tradisional selama 4-5 jam tanpa proses rebus, sehingga dapat menghasilkan tekstur daging empuk, lembut dan matang sempurna tanpa berbau prengus, karena telah berpadu bersama bumbu rempah nusantara.

Hanya 1,75 juta saja sudah termasuk paket kamgul muda berupa lontong, acar, saus kecap komplit, alat makan lengkap dan layanan live show barbeque bersama dampingan para pramusaji untuk menemani serta melayani pesan antar gratis ongkir ke lokasi.

Kambing Guling Muda di Margahayu Bandung

Kambing Guling Joeny Catering Bandung, telah melalui hali uji lab dari PT Siwabeh Laboratorium Indonesia dengan hasil low kolesterol, dan pastinya bersertifikasi halal dari BPJPH - Kemenag.

Keunggulan Kambing Guling Joeny Catering :

  1. Berbahan kambing / domba berkualitas penangkaran sendiri
  2. Saksikan proses penyembelihannya.
  3. Proses syariat Islam
  4. Pengolahan Oleh Chief berpengalaman bareng Kambing Guling Kang Asep.
  5. Proses produksi long barbeque selama 5 - 6 jam  hingga recommended hasil bakar sempurna.
  6. Asli bakar tanpa rebus.
  7. Tampilan eksklusif dan elegan dengan rasa enak dan lezat
  8. Harga Murah Berkualitas.

Spesifikasi Bahan Untuk Kambing Guling

Cempe - Petetan

Jenis kambing petetan ini atau sering di sebut cairo merupakan usia termuda sekitar 4 sampai 6 bulan, spesial untuk anda yang panatis dengan hidangan kambing_guling yang pastinya sangat empuk dan berkualitas, namun stock jenis ini sangat terbatas dan jarang di temui di pasaran dalam kualitas yang sebenernya, meskipun begitu, kami berupaya dalam penyediaan hewan.

Kambing Usia Muda

Jenis kambing ini merupakan usia termuda usia sekitar 8 sa,pai 12 bulan, spesial untuk anda yang demen akan hidangan kambing_guling empuk tentunya berkualitas, jenis kambing ini pastinya menjadi primadona dan menjadi best seller produk

Cukup Usia

Hidangan Kambing_Guling Cukup usia, lebih cendrung di gunakan untuk partai besar ataupun gelar resepsi dan catering, meski jenis ini memiliki harga lebih murah namun untuk keempukan dan rasa pastinya 

Pelayanan Kambing Guling Muda di Margahayu :

  1. Prasmanan
  2. Nasi Kotak
  3. Stall Catering

Standar Prosedur dan Deadline Kambing Guling Muda di Margahayu :

  1. Team Runner tiba di lokasi 1 jam sebelum acara untuk persiapan termasuk Live barbeque bersama peralatan lengkap.
  2. Hanya menggunakan Uniform Khusus Party atau bersama Mitra Usaha
  3. Layanan Makan Pagi mulai 07.00 di lokasi sampai jam 11.00
  4. Pelayanan Jam Makan Siang 10.00 - 15.00
  5. Dinner In charge 17.00 - 22.00
  6. Spesial Night Party jam 20.00 - 01.00

Harga Kambing Guling Muda di Margahayu

Pilih Paket Sesuai Selera & Kebutuhan Baraya

gambar
gambar
gambar
gambar
gambar
gambar

Kesimpulan Artikel : Kambing Guling Muda di Margahayu Bandung

Demikian Artikel mengenai Kambing Guling Muda di Margahayu dan semoga dapat menjadi pilihan anda semua yang memerlukan layanan catering berkualitas kami.

Sebelumnya menutup artikel Kambing Guling Muda di Margahayu ini, berikut produk berkualitas Joeny Catering lainnya dalam memberikan layanan Catering : 

Barbeque & Grill

Layanan Barbeque & Grill Joeny Bbq, recommended berkualitas dengan layanan live di lokasi acara, tampilan cantik, menarik dan elegan dengan rasa enak dan lezat pastinya.

Berikut Prodak dan harga Barbeque & Grill Kami :

Produk Dan Harga Catering Barbeque di Bandung

Premium Bbq & Grill

Min Order
20 Pax

Gold Bbq & Grill

Min Order
20 Pax

Diamond Bbq & Grill

Min Order
20 Pax

Sirloin Steak

Min Order
20 Pax

Chicken Steak

Min Order
20 Pax

Tenderloin Steak

Min Order
20 Pax

Grill & Suki

Min Order
20 Pax

Nasi Kotak - Box

Layanan Nasi Box - Kotak Joeny Catering telah berpengalaman sejak 2010, tentunya memiliki jam terbang yang sudah cukup tinggi dalam memberikan pelayanan ini.
Melayani pesanan partai besar dan kecil baik untuk berbagi, rehat meeting, gathering, perbekalan wisata dan syukuran lainnya dengan memberikan harga murah berkualitas.

Keunggulan Nasi Kotak Joeny Catering : 

  1. Memiliki jam terbang yang sudah cukup tinggi dalam pengolahan dan pelayanan Catering Nasi Kotak, tentunya lebih memahami akan karakter bahan makanan dalam mengatasi tingkat basi, sehingga mampu menghasilkan hidangan yang berkualitas hingga saat santap. 
  2. Pengolahan Nasi Kotak pastinya oleh chief yang sudah mahir dan ahli dalam pengolahannya.
  3. Team Runner - Delivery yang sudah memahai lintasan seputaran wilayah target lokasi, sehingga mampu melakukan pengiriman tepat pada waktu yang telah disepakati. 
  4. Menggunakan kemasan aman dan steril dengan 2 type, yakni kemasan polos dan eksklusif, dimaksud untuk dapat membuka harga murah berkualitas dan tampilan elegan. 
  5. Memiliki armada lengkap hingga Aman dalam pengiriman baik untuk partai besar maupun keci. Khusus untuk Rombongan Wisata, tidak perlu khawatir akan perubahan arah perjalanan, sebagai kewajiban kami untuk mengikuti terus tujuan terbaik anda.
  6. Bumbu Racikan sendiri tanpa pengawet ataupun bumbu Instan lainnya.

Cara Pemesanan :

  1. Hubungi Kami
  2. Tentukan Paket Pilihan berikut Jumlah yang diperlukan
  3. Waktu Pengiriman
  4. Lokasi Acara dibantu share lokasi
  5. Kontak alternatif lainnya
  6. Fixed pemesanan dengan menyertakan DP min 50%

Liwet & Botram

Nasi Liwet merupakan produck Unggulan Joeny Catering, recommended rasa yang berkualitas dengan harga murah, tentunya dengan tampilan yang menarik dan eksklusif.
Liwet - Botram

Hidangan Nasi liwet joeny Catering terbagi menjadi 3 pelayanan, yakni :

  1.  Nampan / Baki
  2. Kemasan besek
  3. Makan prasmanan Alas Daun
Hidangan ini cocok untuk berbagi dengan kemasan yang cantik klasik, ataupun prasmanan alas daun bersama keluarga atau kerabat, dan tentunya makan lebih seru, keakraban dan rasa silaturahmi pun makin erat.

Nasi Tumpeng

Nasi Tumpeng Joeny Catering memang sudah ahlinya dalam masalah dekorasi makanan, sehingga selain rasa pastinya penataan dan tampilan memiliki artistik yang eklsklusif dan elegan, cocok untuk souvenir, dan mengisi berbagai acara tasyakuran.
Tumpeng
Bentuk dapat custom sesuai dengan kebutuhan simbolis acara, baik ulang tahun, open house, syukuran rumah dan lain sebagainya, begitupun dengan varian bentuknya.

Kebuli & Briyani

Nasi Kebuli - Briyani Joeny catering hanya menggunakan bahan dan bumbu original dan pastinya untuk rasa tak diragukan lagi, pengolahan oleh chief hidangan timur tengah sehingga menjamin akan khas keasliannya.
Kebuli - briyani
Layanan Catering Nasi Kebuli - Briyani kami, terbagi dalam beberapa versi, yakni :
  1.  Prasmanan
  2.  Nasi Kotak - bento

Prasmanan

Layanan Catering Prasmanan Kami rekommended tampilan menarik dengan harga murah kami memiliki variant yang banyak pilihan, dengan minimal order 100 Pax, melayani untuk berbagai event, baik pernikahan, gathering, open house dan syukuran lainnya.
Prasmanan
Harga paket prasmanan sudah termasuk peralatan dan pelayanan, namun belum termasuk meja buffet . hidangan, adapun beberapa paket, kami berikan free untuk meja hidangan + skirringnya.

Khusus Cara Pemesanan Catering Prasmanan :
  1. Hubungi kami :  081220866188
  2. Tentukan menu paket pilihan
  3. Fixed pemesanan DP 50% min H-14
  4. Pelunasan H-7

Coffee Break

Coffee break Joeny Catering spesial untuk mengisi berbagai acara baik meeting, gathering dan event lainnya, recommended hidangan yang berkualitas tentunya harapun paling murah di kelasnya.
Coffee break
Kami sajikan berbagai jenis hidangan jajanan pasar dan aneka kue dengan tekstur lembut, tentunya rasa yang lebih berkualitas.

Penutup Artikel Kambing Guling Muda di Margahayu Bandung

Demikian artikel Kambing Guling Muda di Margahayu ini, semoga dapat menjadikan pilihan bijak untuk memilikjasa catering kami yang pastinya lebih berkualitas

Terima Kasih telah mengunjungi :

0 Komentar